Rabu, 01 Agustus 2018

Apa itu Laser Teeth Whitening?


Dalam masyarakat saat ini, cara memutihkan gigi Anda adalah prosedur kosmetik yang sangat populer yang bersifat non-invasif dan menciptakan senyum putih yang indah yang sangat menarik. mansfield-ma-laser-pemutih gigi Saat orang mulai menua, wajar jika gigi mereka menjadi gelap ketika struktur mineral di gigi mereka mulai berubah. Ini terjadi dari merokok, serta mengonsumsi makanan atau cairan yang bisa menyebabkan noda pada gigi. Pemutihan gigi laser dapat membantu memberikan solusi untuk beberapa masalah ini.

Apa itu Laser Teeth Whitening?

Pemutihan gigi laser, yang sering disebut pemutihan listrik, adalah salah satu cara memutihkan gigi yang paling umum untuk memecahkan masalah gigi yang berubah warna. Dalam beberapa tahun terakhir, prosedur ini semakin populer karena aman dan tidak akan menyebabkan kerusakan pada gusi pasien atau struktur gigi. Karena orang tidak dapat melakukan prosedur ini di rumah mereka sendiri, mereka harus beralih ke dokter gigi mereka. Pada titik ini, dokter gigi mereka akan menentukan jenis prosedur pemutihan yang paling tepat untuk mereka.

Pada awal prosedur, pasien memiliki dam karet yang ditempatkan di dalam mulut mereka sehingga gusi mereka mendapat perlindungan. Kemudian, lapisan gel pemutih diterapkan pada gigi mereka yang mengandung kadar pH alami. Langkah selanjutnya adalah gel untuk laser, dan yang menyebabkan akselerator mineral diadakan di dalamnya untuk mengaktifkan. Ini menyebabkan gel pemutih berubah menjadi oksigen. Pada titik ini ia menutupi enamel gigi dan memungkinkan gel pemutih menjadi ditembus ke dalam tingkat gigi yang lebih rendah sehingga gigi memutih. Adalah mungkin bagi gigi untuk mencari antara lima hingga enam warna lebih cerah dengan laser whitening. Tujuan dari laser adalah untuk mempercepat proses pemutihan melalui interaksinya dengan gel yang menyebabkan pemutihan terjadi. Biasanya membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk prosedur ini.

Berapa Biaya Laser Teeth Whitening?

Pemutihan gigi laser biasanya biaya antara $ 500 - $ 2,500.00 per sesi. Meskipun ini adalah yang paling mahal dari semua opsi pemutihan gigi, kemungkinan untuk mengembalikan hasil terbaik.

Apa Yang Dapat Diharapkan Pasien Dari Laser Teeth Whitening?

Salah satu keuntungan terbesar dari pemutihan gigi laser adalah bahwa, dari awal hingga akhir, seluruh prosedur memakan waktu sekitar satu jam sebelum perbedaan yang nyata terlihat. Pemutihan gigi laser tidak dianjurkan untuk orang yang sudah surut gusi, gigi sensitif, atau masalah berat lainnya dengan gigi mereka. Juga tidak dianjurkan bahwa wanita yang hamil, atau orang yang berusia enam belas tahun atau lebih muda.

Juga mungkin gigi pasien bisa keluar lebih putih daripada yang mereka yakini. Ini bukan masalah jangka panjang karena fakta bahwa pemutihan gigi laser tidak memiliki hasil permanen. Dengan itu dalam pikiran, beberapa noda bisa muncul kembali yang bisa membutuhkan perawatan laser tambahan yang diperlukan. Ini, tentu saja, mengarah pada biaya lebih lanjut. Hasil langsung, bagaimanapun, bernilai investasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar