Selasa, 24 Juli 2018

Pakaian Merah Muda


Warna merah muda selalu menjadi warna semua hal manis dan baik. Warna pink sebenarnya adalah warna yang lebih terang dari warna merah. Merah seperti yang dikenal secara umum, warna gairah dan gairah umumnya dikaitkan dengan kekerasan, sikap kebinatangan. Ketika warnanya melebar menjadi merah muda, warna itu muncul sebagai sisi lembut gairah dan menjadi ekspresi cinta dan romansa. Dengan demikian, warna seharusnya membangkitkan perasaan kelembutan dan perilaku lembut, yang keduanya sangat penting untuk seni bercinta.
Pink memiliki hubungan yang mendalam dengan jenis kelamin wanita dan sangat sering apa pun yang berwarna merah jambu secara otomatis diucapkan feminin. Tradisi ini telah membuat para wanita yang tidak memiliki warna merah muda dalam pakaian mereka menonjol sebagai orang yang kasar dan tomboy. Pink telah berubah menjadi bentuk diskriminasi seksual. Namun, pemikiran ini seharusnya tidak menghentikan siapa pun, tanpa memandang jenis kelamin, dari mengenakan pakaian dalam warna merah jambu karena merah muda setelah semua hanya warna. Meskipun demikian, sebagian besar jenis pakaian dalam berwarna merah muda dirancang untuk menyesuaikan wanita secara eksklusif. Celana dalam wanita warna merah muda untuk wanita datang dalam setiap gaya pakaian dalam dari bikini hingga tali g-string. Wanita juga memiliki akses ke berbagai nuansa merah muda dari pucat ke merah anggur serta banyak pola. Underwear wanita warna pink tersedia dalam bahan kulit, sutra, katun dan bahkan karet. Sangat sering, kain akan menggabungkan pink sebagai tema dan memusatkan desain pakaian dalam pada warna. Tema seperti bunga, boneka beruang dan permen dapat dicetak di atas kain dan ini terlihat yang terbaik dalam warna pink.
Warna merah muda adalah pakaian favorit di antara anak-anak dan bahkan celana dalam berwarna merah muda adalah hit besar di kelompok usia ini. Untuk anak-anak, desain yang menyenangkan seperti boneka, labu, dan tokoh kartun seperti Winnie the Pooh dan Goldilocks digunakan untuk mendandani pola. Desain biasanya absen dari celana dalam merah muda yang dimaksudkan untuk pria. Untuk pria, warna merah muda membatasi diri pada umumnya celana pendek dan celana pendek, itu juga hanya dalam warna pucat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar