Kamis, 02 Agustus 2018

Cara terbaik untuk menyingkirkan tikus


Astaga. Saya adalah pencinta semua fauna, termasuk yang bersisik, menggeliat, dan yang agak menyiksa, tetapi bahkan saya merasa menggigil turun ke tulang belakang saya saat memikirkan tempat tinggal saya dengan tikus. Mereka mengunyah kabel. Mereka memiliki penyakit jahat bernama setelah mereka, Demam Rat-Bite. Mereka besar, namun entah bagaimana mereka bisa melalui celah-celah terkecil. Itu tidak alami, saya beritahu Anda. Semua ini untuk mengatakan bahwa sudah saatnya Anda memberi tikus Anda kertas berjalan sebagai cara mengusir tikus yang eketif.

Saya memiliki satu aturan keras dan cepat untuk Anda mengenai masalah ini: Jangan gunakan racun tikus. Pertama, itu adalah hal yang sangat buruk yang membunuh hewan pengerat dengan cara yang paling tidak menyenangkan - formula yang paling populer menggunakan antikoagulan, yang membuat hewan pengerat perlahan-lahan mati kehabisan darah secara internal. (Alternatifnya, seperti racun saraf dan gas perut pembunuh, juga tidak piknik.) Dan tikus memiliki kecenderungan untuk merangkak di suatu tempat yang tidak dapat diakses sebelum mereka berakhir, kemudian menyengat rumah Anda dalam semacam balas dendam anumerta. Racun tikus juga sangat beracun bagi lebih dari tikus - itu berbahaya bagi anak-anak dan hewan peliharaan yang penasaran juga.

Tapi mungkin Anda tidak peduli sedikit pun terhadap hewan pengerat. Nah, bagaimana perasaan Anda tentang burung hantu yang bijaksana, elang yang gagah, rubah dapper, dan bobcats berbulu? Rat racun membunuh semua ini dan lebih setiap tahun. Karena antikoagulan memerlukan waktu untuk bekerja sihir gelap mereka, hewan pengerat cenderung makan banyak dari mereka, memusatkan racun di tubuh mereka sebelum mereka mati. Dan ketika mereka tidak berakhir membusuk di ruang penjelajahan Anda, tikus dan tikus kembali ke luar, di mana mereka menjadi mangsa beracun bagi pemangsa dan pemulung. Makhluk-makhluk ini mencoba untuk membantu kita dengan masalah tikus kita secara alami, dan inilah cara kita membayarnya.

Masalah ini menjadi sangat buruk sehingga EPA kita sendiri baru-baru ini memerintahkan penghapusan jenis antikoagulan terburuk, meskipun mungkin masih ada di rak-rak toko saat ini; Anda masih bisa mendapatkannya di Indonesia, meskipun dengan pembatasan. Jenis lain dari racun tikus juga menimbulkan risiko bagi satwa liar, jadi, jadilah jelas.

Apa yang harus dilakukan? Yah, tergantung pada seberapa banyak Anda menyukai penyusup kecil pintar ini, Anda bisa menjebak mereka atau membunuh mereka sebagai salah satu cara mengusir tikus. Jika Anda ingin menyelamatkan kehidupan makhluk, Anda dapat memancing perangkap yang dapat digunakan kembali dan kemudian lepaskan kembali ke alam liar. Anda mungkin ingin membawanya lebih jauh dari halaman belakang rumah Anda, Kristin, agar tidak berdansa kembali masuk ke dalam. Jika ini lebih dari yang Dicari: Mati atau Hidup situasi, maka perangkap snap klasik memberikan keadilan cepat dan manusiawi. Pastikan untuk menggunakan cukup dari mereka: Para ahli merekomendasikan pengaturan selusin.

Tidak seperti bola basket, pelanggaran terbaik adalah pertahanan yang baik jika menyangkut pengendalian hama. Setelah Anda mengusir tamu yang tidak diinginkan, pastikan mereka tidak kembali dengan menyegel semua celah, lubang, atau lubang di rumah Anda dengan tertidur atau wol baja (hanya barang-barang itu tepat di celah). Pangkas cabang-cabang pohon yang berada dalam sekitar enam kaki dari atap Anda, jika Anda curiga begitulah cara para pengacau kecil itu masuk. Anda mungkin juga mencoba beberapa penolak alami: Saya mendengar hal-hal yang baik tentang kain yang direndam minyak peppermint, tapi saya bisa secara pribadi menjamin untuk mereka.

Akhirnya, saya luput untuk tidak menyebutkan strategi pengendalian tikus yang paling alami: predator. Seekor kucing (atau terrier tikus) mungkin hanya hal untuk menakut-nakuti tikus pergi. Atau kunyah ini: Keluarga burung hantu bisa makan 3.000 tikus setiap tahun. Membangun kotak lumbung burung hantu dapat memancing para pembunuh tikus ini langsung ke halaman Anda - selama seluruh lingkungan Anda berjanji untuk tidak menggunakan racun tikus, itu. Web makanan: Kadang-kadang bekerja melawan kita (serangan hiu), tapi hei, kadang-kadang itu berhasil untuk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar