Kamis, 02 Agustus 2018

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Perawatan Wajah


Bagi banyak orang, pengetahuan mereka tentang perawatan perawatan mencerahkan wajah populer dimulai dan diakhiri dengan masker wajah klasik yang semua orang tahu - pikirkan irisan mentimun. Namun, ada sedikit yang perlu diketahui tentang penggunaan facial untuk merawat kulit Anda secara efektif. Misalnya, masker atau kulit? Juga, manfaat apa yang diberikan perawatan wajah pada kulit Anda dan apa konsekuensi dari tidak menggunakannya dengan benar? Dan akhirnya, apa perbedaan antara melihat seorang profesional, menggunakan wajah di rumah, dan menggunakan wajah buatan sendiri? Mari kita cari tahu.

Jenis Perawatan Wajah
Sederhana: perawatan masker wajah pembersihan yang paling umum, mendasar, dan terkenal
Bio-lift: merawat area bermasalah di bawah mata Anda
Facial Alpha Hydroxy Acid (AHA): ini sebenarnya adalah pengelupasan kimia yang menggunakan berbagai asam seperti asam sitrat dan glikolat untuk mengangkat sel-sel mati di permukaan kulit.
Untuk pemula, sangat penting untuk mengetahui perbedaan antara masker wajah dan perawatan kulit kimia. Pengelupasan kimia membutuhkan perawatan yang lebih sedikit daripada masker Memutihkan wajah yang sederhana, dan memberikannya terlalu sering untuk merusak kulit Anda.

Bisa dikatakan, chemical peelsdowork untuk banyak orang - ini hanya tentang mengetahui kulit Anda dan memastikan bahwa Anda mempercayai orang yang memberikan perawatan.

Merawat Kulit
Meskipun melihat seorang profesional sering kali merupakan cara terbaik untuk memastikan masker wajah atau kulit wajah Anda dikelola dengan benar, ada sejumlah opsi di rumah yang tersedia - baik kit untuk pembelian dan resep buatan sendiri. Banyak sering bertanya-tanya apakah mereka benar-benar jika manfaat dari wajah diperlukan atau layak. Tentu saja, itu sepenuhnya tergantung pada kulit Anda. Bagi banyak orang, masker wajah dan kulit terutama akan memperbaiki tampilan kulit mereka dengan membersihkan pori-pori, melucuti sel-sel mati, dan melembutkan kulit.

Perawatan wajah tidak bekerja dengan baik untuk semua orang - beberapa orang akan mengalami jerawat, kulit kering, atau reaksi yang berlawanan dengan produk yang digunakan. Jika kulit Anda merasa semakin jengkel atau Anda mengalami tingkat rasa sakit yang tinggi (biasanya, sensasi terbakar) pada titik mana pun selama prosedur, itu mungkin merusak kulit Anda. Sekali lagi, mengetahui dan mengamati kulit Anda akan menjadi indikasi terbaik apakah perawatan wajah ini akan berhasil untuk Anda.

Perawatan wajah di rumah sangat bagus jika Anda kekurangan waktu, atau ingin merawat kulit Anda saat berada dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Mereka sering lebih sederhana dan lebih murah daripada membayar facial spa yang mahal, dan kulit Anda masih terasa segar setelahnya.
Namun, salah menggunakan bahan di rumah yang dikemas dapat menjadi bencana bagi kulit Anda. Yang diperlukan adalah pencarian Google cepat untuk melihat cara memutihkan wajah rumah tanpa mengikuti petunjuk dengan benar.

Ketika dilakukan dengan benar, facial dapat membuat kulit Anda terasa dan terlihat fantastis dan bersinar. Namun, mengetahui kulit Anda dan memiliki seseorang yang tahu persis apa yang mereka lakukan jelas merupakan dua cara utama untuk memastikan bahwa perawatan wajah Anda tidak membahayakan kesehatan kulit Anda.

Baik di spa, di rumah, atau buatan sendiri - ingat semua informasi ini sebelum Anda memecahkan irisan mentimun! Perawatan wajah yang dirancang khusus untuk bekerja bersama-sama dengan rutin perawatan kulit rutin dapat membuat hasil keseluruhan terbaik untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan menjaganya tetap sehat dalam jangka panjang. Facial bukanlah pengganti yang cocok untuk rutinitas perawatan kulit secara keseluruhan. Check selanjutnya disini www.intiptrik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar