Rabu, 14 Maret 2018

Seorang Arsitek Profesional Bisa Memanfaat Kondisi Bangunan


Terletak di atas bukit, kami dapat mendapatkan jasa arsitek rumah ini untuk memanfaatkan pemandangan yang spektakuler. Melalui kombinasi desain yang bijaksana, bahan hemat energi, dan batu bersumber secara lokal, bandung  ini adalah rumah keluarga yang ideal untuk klien kami yang mempercayaakan jasa arsitek kepada kami.

Dengan semangat komitmen mereka terhadap kesadaran energi, klien jasa arsitek rumah murah memilih sistem loteng tertutup. Sepenuhnya udara disegel dan diisolasi dengan busa poliuretan antara kasau atap dan balok lantai, loteng menghilangkan infiltrasi udara dan menciptakan zona penyangga antara udara dalam yang dikondisikan dan suhu udara luar dari urangan itu sendiri.
Sketsa tampilan mata burung asli dari desain rumah adalah alat belajar yang memungkinkan kita melihat proporsi rumah sebagai bentuk patung 3D dan lebih berbeda dengan rumah lain pada umumnya.

Jendela dan pintu Pella dipilih untuk teknologi hemat energi yang membuat perbedaan signifikan pada kenyamanan dan penggunaan energi rumah. Langit-langit terbuka yang dipasang di struts membatasi sinar matahari langsung pada jendela untuk sebagian besar hari.
Dapur dan ruang TV terbuka ke teras dan tertutup dengan pemandangan kolam di luar nya. Membawa pekerjaan batu di dalam mengaburkan interior dan eksterior sementara pintu geser menekankan keterbukaan untuk menuju ruang keluarga.

Perabot dan peralatan kontemporer menyeimbangkan papan lantai teras yang diasah yang digunakan di lantai pertama.

Ruang media di lantai atas memungkinkan beberapa pilihan tempat duduk dan lemari pakaian khusus kami berfungsi sebagai tempat penyimpanan dan juga prasmanan. Tirai buram custom menambah suasana ruangan menjadi lebih hangat dan tidak teralu panas.

Kami mendesain ulang entri tersebut. Pintu kayu asli dan pilaster membusuk dalam waktu satu tahun penyelesaian konstruksi. Mereka tidak memiliki perlindungan dari hujan dan paparan Selatan. Kami merancang pintu baja dan kaca baru dengan kanopi baja dan kaca baru dan lentera gas. Supaya hal itu tidak lagi terjadi dan bisa bertahan lebih lama lagi di bandungkan dengan tahun yang kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar