Rabu, 21 Maret 2018

Cara Mencari Toko Lantai Vinyl Yang Tepat


Tidak semua toko vinyl lantai dengan kwalitas dan diciptakan sama, dan secara umum, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Lantai vinyl hadir dalam lembaran tradisional dan papan atau ubin yang diklik bersamaan, sering disebut lantai mewah. Lembaran vinil cenderung lebih murah, tapi juga cenderung kurang tahan lama.

Hal ini paling penting untuk mencari produk jual vinyl yang tahan air saat berbelanja untuk rumah dengan hewan peliharaan. Sementara semua lantai vinyl tahan air, tidak semua tahan air. Rentan pada jahitannya, lantai vinyl memungkinkan cairan merembes ke lantai, berpotensi menyebabkan kerusakan dan meninggalkan bau tak sedap.

Namun, vinil lantai tahan air perangkap cairan di permukaan di mana ia dapat benar-benar dihapus, melindungi lantai Anda dan menghilangkan bau yang tidak diinginkan.

Lantai Vinyl baik untuk Rumah dengan Hewan Peliharaan

Vinyl juga bisa rentan terhadap goresan dan pengelupasan. Lantai vinyl memiliki lapisan pelindung yang sering disebut dengan lapisan keausan. Lapisan keausan yang lebih tebal, semakin baik lantai akan berdiri untuk dipakai sehari-hari, terutama bila menyangkut cakar peliharaan Anda.

Lapisan pakai juga terbuat dari bahan yang berbeda, yang dapat menangani berbagai tingkat penyalahgunaan. Lapisan tanpa lilin vinil hanya mentoleransi penggunaan ringan, sementara uretan tetap normal untuk penggunaan berat, dan urethane yang disempurnakan berdiri pada penggunaan perumahan terberat.

Lantai Vinyl tahan air.

Tips lain untuk membeli vinil yang cukup tahan lama untuk tahan hidup sehari-hari dengan hewan peliharaan adalah dengan mencari vinyl yang lebih tebal. Secara umum, lantai vinyl yang lebih tebal, semakin lama warnanya.

Jika teman berbulu Anda adalah anjing yang mungil atau kucing seberat sembilan pon dengan kuku yang dipangkas rapi, Anda mungkin tidak perlu khawatir dengan vinil dengan lapisan pakaian premium, tapi jika keluarga Anda termasuk anjing mastiff seberat 150 pon, Anda akan ingin pergi untuk produk vinyl paling tahan lama yang tersedia.

Tidak peduli hewan peliharaan Anda, vinil adalah pilihan yang sangat baik untuk menjaga kebersihan rumah dan seluruh keluarga Anda bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar