Jumat, 23 Maret 2018

APA YANG PERLU WEB DESIGNER PERLU MEMULAI INI?


Memulai desain web dapat terbukti sulit jika Anda tidak memiliki bahan-bahan yang diperlukan. Bagian paling sulit tentang desain situs web adalah mengambil ide dari kepala klien dan membuat sesuatu dari itu. Ini bisa sulit jika mereka tidak memberi Anda banyak hal untuk dikerjakan.

1. PANDUAN LOGO & BRAND

Ini adalah hal pertama yang Anda analisis. Untuk efektivitas maksimum, sangat penting untuk memasukkan logo merek di situs mereka. Jadi, jenis elemen apa yang dapat Anda pahami dari logo klien? Singkatnya, itu adalah warna, bentuk, gaya merek, & pilihan font. 4 elemen ini membantu Anda menentukan gaya aktual yang sesuai dengan merek dan kebutuhan klien. Juga mereka akan terkesan bahwa Anda meluangkan waktu untuk menyatukan semuanya.

2. APA TUJUAN KLIEN

Kedua tujuan dari sebuah situs web adalah di mana DAGING dari situs web berasal. Tujuan situs web sangat mungkin menjadi hal yang paling penting yang membantu dalam desain web karena itu adalah apa yang klien harapkan untuk menerima dari Anda .. Perancang!

Jasa pembuatan website adalah sebagian besar informasi dan elemen halaman yang termasuk dalam sebuah situs. Elemen adalah blok informasi atau tindakan yang dapat dilakukan pengguna seperti ajakan bertindak, portofolio, produk, layanan, acara, kalender, sistem tiket, sistem reservasi, tentang kami, dll.

Hal-hal yang mungkin ingin Anda tanyakan kepada klien selama pertemuan pertama mungkin:
  • Mengapa Anda menginginkan situs web baru?
  • Siapa target audiens Anda?
  • Masalah apa yang dialami klien Anda yang diselesaikan oleh bisnis Anda?
  • Mengapa orang harus berbisnis dengan Anda daripada pesaing Anda?
  • Apa yang tidak Anda inginkan di situs web Anda?

Dapatkah Anda mencantumkan beberapa situs lain dari industri Anda yang Anda sukai?
Singkatnya, Anda ingin mencocokkan tujuan klien dengan elemen situs web. Temukan cara-cara kreatif untuk memecahkan masalah yang klien hadapi dan bantu mereka tumbuh.

3. IMAGERY

Banyak kali saya mendengar diri saya mengatakan "citra adalah kunci". Yah ... Itu karena itu adalah ketika datang untuk memberikan kepribadian situs web Anda. Citra membantu menciptakan emosi, Anda ingin menunjukkan betapa hebatnya produk atau layanan Anda dan menunjukkan bahwa klien Anda senang.

Salah satu peeves peliharaan terbesar saya dalam beberapa tahun terakhir sebagai perancang web adalah klien yang tidak ingin fotografi dilakukan untuk bisnis mereka. Mari kita hadapi itu, sudah jelas sekarang apakah foto stok sedang digunakan. Mereka dapat digunakan untuk situasi yang tidak jelas seperti benda biasa atau lanskap, tetapi tidak pernah menggambarkan kepribadian perusahaan. Foto saham dapat berteriak palsu dan itu benar-benar dapat merusak kepercayaan pelanggan. Bagaimana jika saya terus menggunakan tinder dan menggunakan Fabio yang luar biasa saat dia berada di masa jayanya sebagai foto profil saya. Lalu aku pergi berkencan dan menunjukkan wajahku. Apakah Anda pikir kencan saya akan bahagia? Yah, begitu juga pelanggan Anda ketika mereka tahu Anda palsu juga!

Saya bisa terus dan terus tentang kebutuhan desain situs web, namun ini adalah apa yang seorang desainer web harus memulai. Tanpa ketiga tujuan ini, Anda akan menemukan diri Anda berjalan dalam kegelapan mencari jawaban tentang cara mendasarkan struktur situs web klien Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar