Minggu, 15 Juli 2018

5 Rahasia Untuk Membeli Celana Dalam Wanita Yang Cocok Dengan Benar


Dengan semua gaya celana dalam wanita yang tersedia saat ini, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri bagaimana Anda dapat membeli celana dalam yang sesuai dengan benar. Ketika Anda membeli merek Hanky ​​Panky, pilihan gaya Anda akan paling sering terdiri dari lace boyshorts, renda thongs rendah, bridal thong dengan kristal Swarovski, atau Hanky ​​Panky 4811 or 4911 thong asli.

Terlepas dari gaya favorit Anda, berikut adalah lima rahasia untuk membeli celana dalam wanita yang akan cocok dengan benar saat Anda memakainya.

1. Tarik celana ke atas dan pusatkan pada tubuh Anda, dengan kain daerah selangkangan ditarik ke depan. Letakkan jari Anda di bawah bukaan kaki, gerakkan tangan Anda dari depan ke belakang. Pastikan bahwa tempat celana dalam memegangi bokong Anda. Kemudian atur pinggang celana dalam di pinggang Anda secara merata.

2. Jika Anda tidak yakin bagaimana kain di daerah selangkangan harus pas, Anda akan tahu bahwa itu nyaman ketika tidak mengikat kulit Anda, dan ketika tidak ada kain berlebih di bagian depan atau belakang. Perhatikan bahwa jahitan di area selangkangan depan tidak boleh tergelincir ke belakang.

3. Jika ikat pinggang di celana dalam mengembang dan berguling, namun celana dalam tampak pas di bagian belakang Anda, maka Anda mungkin telah memilih ukuran atau gaya yang salah untuk bentuk tubuh Anda. Pinggang harus tetap di tempatnya dan terasa nyaman, tanpa mengikat. Selain itu, ketika Anda pertama kali melangkah ke dalam celana Anda, panty harus mudah ditarik ke atas pinggul Anda. Anda mungkin ingin membeli ukuran yang lebih kecil atau memilih gaya lain dari celana dalam untuk mencapai kecocokan yang benar. Jika Anda tidak ingin mengambil kesempatan dengan membeli ukuran yang salah, Anda dapat menemukan kalkulator sesuai panty online yang memungkinkan Anda untuk memasukkan pengukuran Anda. Kemudian beli atau pesan celana Anda sesuai dengan ukuran hasil yang disarankan.

4. Ketika ikat pinggang pas dengan nyaman, dan tidak ada kain yang mengikat atau berlebihan di bagian depan dan belakang, tetapi bukaan kaki meninggalkan bekas atau lekukan di paha Anda, kemudian belilah celana dalam berpotongan tinggi yang terletak di pinggul Anda untuk lebih banyak cocok nyaman.

5. Untuk kenyamanan dan kenyamanan maksimal, celana dalam Anda harus menangkup bokong secara merata, dan ketika Anda melihat ke cermin, celana dalam akan terlihat berposisi simetris. Jika celana perancang Anda masih terasa tidak nyaman, pilihlah gaya dengan cakupan penuh perut dan bokong Anda. Ingat, setiap kali Anda menarik celana Anda secara berkala agar posisi mereka benar, Anda mengenakan ukuran atau gaya yang salah.

Singkatnya, ketika Anda mengenakan ukuran dan gaya yang benar, Anda akan merasa seperti tidak mengenakan celana dalam sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar