Rabu, 18 April 2018

Definisi Trading Lukisan Tape


Melukis rekaman itu adalah bentuk penipuan sekuritas di mana para peserta menciptakan penampilan yang salah dari aktivitas trading untuk keamanan dengan membeli dan menjual keamanan di antara mereka sendiri. Melukis pita dapat mencoba untuk meningkatkan atau menurunkan harga sekuritas secara artifisial melalui trading terkoordinasi, atau hanya memberi kesan volume trading yang tinggi tanpa ada upaya untuk mempengaruhi arah harga.

Lukisan rekaman itu ilegal, dan Securities and Exchange Commission (SEC) memberlakukan peraturan untuk mengecat rekaman dan upaya serupa dalam manipulasi pasar.

Praktik Umum dalam Melukis Rekaman
Sementara psikologi trading sukses terkoordinasi keamanan dapat mengambil banyak bentuk untuk berbagai tujuan, ada beberapa praktik umum di antara manipulator pasar yang melibatkan lukisan rekaman itu.

Mungkin manipulasi pasar yang paling sederhana dan paling umum yang melibatkan lukisan rekaman itu adalah dengan cara menggelembungkan volume trading sekuritas. Banyak treders, treders hari khususnya, tertarik pada sekuritas dalam lonjakan volume yang tiba-tiba jauh di atas rata-rata harian. Daya tarik ini cenderung mengarah pada peningkatan harga sekuritas, yang kemudian memungkinkan para manipulator pasar untuk membuang kepemilikan mereka dengan harga yang meningkat.

Taktik umum lain yang melibatkan lukisan rekaman itu adalah untuk mendorong harga keamanan di kanan pada waktu penutupan ketika volume cenderung lebih rendah. Upaya ini mengarah ke harga penutupan yang jauh lebih tinggi, yang sering dapat mempengaruhi sentimen pasar terhadap keamanan, sehingga secara artifisial menggelembungkan harga trading selama beberapa sesi trading berikutnya.

Lukisan Tape dan Penny Stocks
Manipulator pasar pada umumnya tertarik pada saham penny karena tingkat regulasi yang lebih rendah dan volume trading dan nilai yang lebih rendah memberikan latar belakang yang lebih efektif untuk sebagian besar skema manipulasi pasar. Pengecatan pita khususnya lebih efektif dengan saham penny karena banyak lonjakan asli dalam harga saham penny didahului oleh peningkatan tajam dalam volume trading.

Treders harian yang berdagang saham penny harus ekstra hati-hati ketika mengidentifikasi trading potensial dengan melihat lonjakan terbaru dalam volume trading. Belajar trading untuk pemula harian dapat memeriksa informasi trading terbaru untuk mencari pola-pola yang mencurigakan pada waktu dan volume trading, karena sebagian besar lukisan upaya manipulasi tape cenderung untuk mengkhianati pesanan yang sudah dikenal yang akan keluar dari tempat di pasar yang benar-benar kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar