Kamis, 05 April 2018

Bantal Terbaik Untuk Sakit Leher


Bantal apa yang terbaik untuk nyeri leherKami semua menderita sakit leher dan sakit kepala pada satu titik dalam hidup kita dan bukan rahasia betapa melemahkannya mereka. Untuk beberapa orang, nyeri leher adalah kejadian biasa dan mereka menderita dengan rasa sakit ini setiap hari, jadi tidak jarang bagi kita untuk ditanya "Apa bantal yang terbaik untuk sakit leher?"

Sayangnya, banyak orang, sebelum melakukan itu, akan beralih ke pembunuh rasa sakit untuk melewati hari mereka. Obat penghilang rasa sakit tidak lebih dari menutupi rasa sakit, meninggalkan penyebab yang mendasari sakit leher yang tidak diobati. Di klinik kami, kami melihat terlalu banyak pasien yang menderita sakit leher dan sakit kepala dan sebelumnya sangat bergantung pada obat penghilang rasa sakit. Kabar baiknya adalah, kami dapat membantu!

Cukup sering jawaban untuk sakit leher Anda terletak di lingkungan Anda. Tempat pertama yang ingin kita lihat adalah tempat Anda tidur. Tahukah Anda bahwa Anda akan menghabiskan sekitar sepertiga dari hidup Anda untuk tidur? Selama waktu ini tubuh Anda dapat rileks dan otot-otot Anda dapat pulih dan kembali menghasilkan. Terlalu sering orang menempatkan sedikit atau tidak ada nilai pada pengaturan tidur mereka. Sebuah survei terhadap pasien kami mengungkapkan bahwa sebelum datang ke klinik, mereka tidak mempertimbangkan efek dari kasur dan bantal mereka terhadap kesehatan tulang belakang dan otot mereka.

Kami tidak dapat menekankan betapa pentingnya bagi Anda untuk memiliki kasur dan bantal yang mampu memberikan tubuh Anda dukungan optimal sepanjang malam. Dalam hal pengaturan tidur Anda tidak cukup mendukung Anda akan menempatkan ketegangan yang tidak perlu pada otot-otot di leher Anda agar mereka menahan beban kepala Anda. Ketegangan yang meningkat ini menyebabkan ketegangan otot yang merupakan salah satu penyebab utama nyeri leher. Belum lagi pengaturan tidur yang tidak didukung akan menyebabkan tidur gelisah dan membuat Anda terombang-ambing sepanjang malam, yang juga akan meningkatkan ketegangan otot!
Jadi apa solusinya? Ada begitu banyak bantal di pasar dan banyak dari mereka mengklaim melakukan hal-hal luar biasa untuk memberi Anda tidur malam yang nyenyak, tetapi banyak dari mereka tidak lebih dari sekadar tipu muslihat. Jadi, untuk membuat catatan yang lurus dan mempermudah Anda, kami telah menyusun daftar periksa tentang apa yang seharusnya Anda cari di bantal, terutama jika Anda menderita sakit leher!

Pertanyaan yang harus diajukan saat menyelidiki bantal apa yang terbaik untuk nyeri leher

1. Apa bantal terbuat dari apa?

Idealnya Anda menginginkan bantal leher souvenir yang terbuat dari busa berkualitas tinggi yang akan mempertahankan bentuknya sepanjang malam dan tidak akan melorot atau kehilangan bentuknya dari waktu ke waktu. Bahan yang ideal untuk bantal yang mendukung adalah busa memori atau lateks.

2. Apa bentuk bantal itu?

Untuk mengurangi jumlah ketegangan yang ditempatkan pada otot-otot leher, souvenir bantal leher Anda harus menjaga tulang belakang Anda tetap netral tanpa bantuan dari Anda. Bentuk terbaik untuk ini terjadi adalah bantal berkontur. Bentuk bantal ini berfungsi untuk menopang leher dan menggendong kepala. Kontur memberikan dukungan ini terlepas dari apakah Anda tidur telentang atau miring.

3. Apakah bantal itu ukuran yang tepat untuk Anda?

Periksa dimensi bantal Anda. Anda perlu memastikan bahwa kontur tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah untuk Anda. Untuk tinggi dan Anda akan menemukan bahwa leher Anda didorong ke depan, terlalu rendah dan Anda tidak akan menerima dukungan apa pun melalui wilayah leher. Cara terbaik untuk mengatasi masalah ini tanpa harus berbaring di setiap bantal yang Anda lihat adalah dengan mencari yang benar-benar dapat disesuaikan. Bantal yang dapat diatur akan memiliki sisipan atau mie yang memungkinkan Anda untuk menambah atau mengurangi tinggi bantal Anda dan menyesuaikannya dengan preferensi pribadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar